Rabu, 18 Maret 2015

The Moment





Perusahaan Moment didirikan dipenghujung akhir tahun 2012, yang bergerak dibidang penyediaan produk premium suplemen kecantikan dan kesehatan berkelas dunia.

Dalam memasarkan produk-produk unggulannya PT. Momen Global Internasional mengadopsi system Networking. Dalam waktu dekat PT. Moment akan memperluas pasarnya dengan membidik pasar di kawasan Asia, Amerika Latin dan Eropa.


PT. Momen Global Internasional menghadirkan produk unggulan seperti :



PT. Momen Global Internasional
Jalan Klampis Jaya Kav. A26 No. 8E
Surabaya Indonesia
Phone: +62.31-5994532 Fax. +62.21-5994532
Email: cs@moment2u.com

Support System

Strategy Perang Sesuai karakter Anda

Nessaj "Chaos Knight"

Solo Fighter , dengan modal yang gede tanpa rekrut. Mengandalkan Jualan produk, Bonus Sponsor dan Bonus Pairing. Strategi paling ampuh ialah bermain 7 Akun dan saling mereferensikan antar akun.

Rylai Crestfall "Crystal Maiden"


Supporter yakni mengandalkan sistem jaringan dan Jualan produk dengan modal yang minim. Dengan modal kecil bermain 1 titik berpotensi mendapatkan bonus optimal, dengan syarat rajin berpromosi dan mengembangkan jaringan dibawahnya. Cukup 1 orang merefrensikan masing – masing 2 orang saja, maka tidaklah mustahil jika dengan modal minim saja, penghasilan bisa optimal

Submit ExpressSubmit Express - SEO Services Submit ExpressSubmit Express - SEO Services

Magina "Anti Mage"


Multi Attack Combo, Magician ialah member yang bermain 7 titik, sambil menjual produk, disini mereka juga aktif mempromosi serta mengembangkan jaringannya. maka penghasilan akan maksimal




267E9202

Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar